Cara Unblock Teman Facebook

  • on Rabu, 11 Agustus 2010
  • Pasti Anda Pernah Block Teman Secara Sedang Kesal / Tidak Sengaja Dan Anda Tidak Dapat Menemukan Teman Yang Sudah Anda Block Lagi Bukan ?? Tetapi Anda Tidak Tahu Bagaimana Caranya Unblock , Saya Pun Begitu Setelah Saya Latihan Sendiri Akhirnya Bertemu Juga Bagaimana Caranya Unblock... Yuk Kita Mulai

    1. Login Facebook Anda
    2. Pasti Anda Berada Di Halaman Beranda , Nah Anda Turunkan Pagenya Ke Bawah , PALING BAWAH !!! Lalu Anda Cari , Tekan [Privacy = Bhs. Inggris] - [Privasi = Bhs. Indonesia] Contohnya Adalah Sebagai Berikut :



    3. Klik Sunting Pengaturan Privasi Anda Di Bagian Kanan
    4. Lalu Klik {Nama} Batalkan Contoh Sebagai Berikut :

    5. Lalu Konfirmasi Dan Hasilnya Akan Seperti Ini

    6. Membutuhkan Waktu 24 - 48 Jam Untuk Unblock , Setelah Itu Anda Dapat Menemukan Teman Anda Yang Sudah Anda Block

    Enjoy Facebook
    Bila Ingin Mengcopy Postingan Ini Tolong Gunakan Dengan Bijak Dengan Besertakan Sumbernya... Semoga Tips Ini Berguna Untuk Anda...

    2 komentar:

    dewa ayu desy mengatakan...

    thx infonya ....
    gw dlu kesel ama tmen gw , mkanya gw block fbnya ,,, trus krg uda baikan , bingung caranya unblock,,
    hehe...
    thx ya infonya ,

    Anonim mengatakan...

    Nice Info gan :)